5 Aplikasi Pemutar Musik Dropbox Gratis untuk Android

5 Aplikasi Pemutar Musik Dropbox Gratis untuk Android

Berikut adalah 5 aplikasi pemutar musik Dropbox gratis untuk Android. Aplikasi ini memungkinkan Anda mendengarkan musik dari penyimpanan Dropbox di ponsel Android Anda. Hal terbaik tentang aplikasi ini adalah Anda cukup menghubungkan akun Dropbox Anda dan mereka akan secara otomatis mengambil file musik untuk Anda mainkan.

Anda kemudian dapat memutar file musik dan mendengarkan langsung menggunakan pemutar musik bawaan yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Beberapa aplikasi pemutar musik Dropbox ini juga memungkinkan Anda mengunduh file musik untuk akses offline, memutar musik dari ponsel/penyimpanan kartu SD, membuat daftar putar khusus, menambahkan musik ke favorit, dll.

Pada akhirnya, aplikasi ini menawarkan salah satu cara terbaik dan mudah untuk mendengarkan musik Dropbox di Android. Tidak perlu lagi mengunduh file musik dari Dropbox untuk mendengarkan menggunakan aplikasi pemutar musik untuk Android. Jadi, mari kita mulai dengan aplikasi pemutar dan mendengarkan musik menggunakan Dropbox.

BOXSTREAM

BoxStream adalah salah satu aplikasi pemutar musik Dropbox terbaik untuk mendengarkan musik di ponsel Android. Anda cukup membuka aplikasi ini dan menghubungkan akun Dropbox Anda. Setelah itu, Anda akan dapat melihat semua folder Dropbox yang dapat Anda jelajahi untuk mengakses file musik Anda. Sekarang, Anda dapat menekan salah satu file musik untuk mulai memutarnya dan menggunakan pemutar musik bawaan dari aplikasi ini.

5 Aplikasi Pemutar Musik Dropbox Gratis Untuk Android

Pemutar musik dilengkapi dengan kontrol dasar yang dapat digunakan untuk memutar/menjeda musik, memundurkan & meneruskan, memutar musik sebelumnya/berikutnya, mengaktifkan shuffle, dan memutar musik yang sama berulang-ulang. Saat mendengarkan musik, Anda juga dapat menambahkannya ke “Favorit” Anda sehingga Anda dapat dengan mudah mengaksesnya nanti.

MENGALAHKAN

Beat adalah aplikasi pemutar musik Dropbox berguna lainnya yang dapat Anda gunakan untuk mendengarkan musik langsung dari Dropbox di ponsel Android Anda. Saat Anda membuka aplikasi, Anda akan diminta untuk memilih layanan penyimpanan cloud/cloud yang ingin Anda streaming untuk mendengarkan musik.

Ini mendukung berbagai layanan cloud / cloud seperti Google Drive, OneDrive, Dropbox. Jadi, di sini Anda harus memilih “Dropbox” dan kemudian menghubungkan akun Anda. Setelah melakukannya, Anda akan dapat melihat semua file musik Dropbox yang dapat diputar hanya dengan satu sentuhan.

5 Aplikasi Pemutar Musik Dropbox Gratis Untuk Android

Pemutar musik bawaan dilengkapi dengan kontrol untuk memutar/menjeda, maju/mundur, memutar musik berikutnya/sebelumnya, mengulang semua musik atau satu musik, dan memutar musik dari antrean. Beberapa fitur berguna lainnya dari “Beat” adalah tombol kontrol mengambang, equalizer, pengatur waktu tidur, tema, kontrol pada bilah notifikasi, dan banyak lagi.

CLOUDIST

Cloudist juga merupakan aplikasi yang cukup berguna yang dapat digunakan untuk streaming dan mendengarkan musik dari Dropbox di Android. Setelah meluncurkan aplikasi, Anda akan diminta untuk membuat akun dengan memilih layanan cloud. Aplikasi ini mendukung berbagai layanan cloud termasuk Spotify, Dropbox, Box, Google Drive, dll.

Sekarang, Anda perlu memilih “Dropbox” dari daftar dan kemudian menautkan akun Anda dengan aplikasi ini. Saat melakukannya, Anda dapat menekan opsi “Pindai” untuk membuat aplikasi ini menemukan semua file musik dari akun Dropbox Anda. Setelah pemindaian selesai, Anda akan melihat semua file musik Dropbox Anda di aplikasi ini dan Anda dapat memutarnya menggunakan pemutar musik bawaan aplikasi.

5 Aplikasi Pemutar Musik Dropbox Gratis Untuk Android

Pemutar musik mencakup opsi dasar untuk memutar, menjeda, memutar musik berikutnya, memutar musik sebelumnya, mengulang, dan maju/mundur. Selain itu, ini juga memungkinkan Anda membuat daftar putar khusus dan menambahkan musik favorit Anda. Salah satu fitur unik pemutar Dropbox untuk Android ini adalah Anda juga dapat mengunduh musik dari Dropbox untuk mendengarkannya secara offline. Satu-satunya hal yang saya tidak suka tentang aplikasi ini adalah iklan yang mengganggu dalam versi gratis.

AIR BEAT

AirBeats juga dapat digunakan untuk langsung memutar dan mendengarkan musik dari Dropbox di ponsel Android Anda. Setelah menginstal dan meluncurkan aplikasi, Anda akan diminta untuk menghubungkan akun Dropbox Anda. Setelah Anda melakukannya, itu akan secara otomatis mulai memindai file musik di Dropbox.

Setelah itu, aplikasi akan memberikan daftar semua file musik di antarmuka aplikasi tempat Anda dapat memutar dan mendengarkan musik. Pemutar musiknya sangat sederhana dan memiliki kontrol termasuk putar/jeda, maju/mundur, putar musik berikutnya, dan putar trek sebelumnya.

5 Aplikasi Pemutar Musik Dropbox Gratis Untuk Android

Untuk menemukan musik dengan mudah, Anda dapat menggunakan bilah pencarian serta browser musik berdasarkan artis, album, dll. Mirip dengan “Cloudist”, yang satu ini juga memiliki opsi untuk mengunduh file musik dari Dropbox untuk diputar secara offline menggunakan Android bawaan. pemutar musik. Untuk mengunduh file, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengetuk opsi “Offline” yang terlihat di bagian bawah setiap file musik.

AWAN DI SEKITAR

CloudAround juga merupakan salah satu aplikasi pemutar musik Dropbox terbaik untuk Android. Anda dapat menggunakannya untuk mendengarkan musik dengan mudah dari akun Dropbox Anda. Saat membuka aplikasi ini, Cloud Around akan menampilkan semua layanan penyimpanan cloud yang didukung seperti Google Drive, Dropbox, Box, dll.

Jadi, di sini Anda perlu memilih Dropbox dan kemudian menautkan akun Anda dengan aplikasi Cloud Around ini. Segera setelah Anda melakukannya, Cloud Around akan menanyakan apakah Anda ingin memindai seluruh akun Dropbox Anda untuk file musik atau folder tertentu. Setelah selesai dengan pilihan Anda, Anda akan menemukan file musik secara otomatis dan menampilkannya di antarmuka aplikasi Cloud Around.

5 Aplikasi Pemutar Musik Dropbox Gratis Untuk Android

Sekarang, Anda dapat mengetuk file musik untuk mendengarkannya melalui pemutar musik CloudAround. Untuk memudahkan Anda menemukan musik tertentu, aplikasi Cloud Around memungkinkan Anda menelusuri musik berdasarkan album, artis, dll. Fitur berguna lainnya adalah memungkinkan Anda membuat daftar putar khusus dan menambahkan musik favorit ke dalamnya. Cloud Around bahkan memungkinkan Anda memutar musik dari penyimpanan ponsel dan kartu SD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *