alasan bagi perusahaan untuk memilikinya, menurut Forbes

Kami baru-baru ini membuat postingan tentang “Aplikasi Seluler Cerdas: Mengapa Perusahaan Anda Harus Memilikinya?” yang berkomentar tentang banyak alasan bagi perusahaan untuk menerapkannya.

Meskipun alasannya cukup penting, mengingat, misalnya, peningkatan penggunaan Internet dan perkembangan penjualan ponsel pintar, kami melanjutkan pencarian tanpa lelah dan kami dapat menemukan majalah bisnis dan ekonomi Amerika yang terkenal , Forbes, menerbitkan produk dengan 7 alasan agar bisnis Anda memiliki aplikasi Anda.

Jadi mulai bekerja dan mulai bekerja!

Penyebab bisnis Anda memiliki aplikasi.

Jika Anda berpikir bahwa aplikasi hanyalah item untuk pabrikan besar seperti Americanas, Magazine Luiza, dan NetShoes, Anda salah. Secara bertahap semakin banyak perusahaan kecil dan menengah yang mengikuti tren tersebut, memahami bahwa rencana ponsel pintar yang efektif melibatkan lebih dari sekadar portal internet yang responsif.

Faktanya, Anda akan menemukan bahwa banyak perusahaan kecil yang berinteraksi dengan Anda setiap hari memiliki aplikasi mereka, baik itu kantor dokter atau pusat spa kecantikan. Perusahaan-perusahaan ini unggul dalam hal membawa pemasaran mereka ke tahap berikutnya.

Jika Anda, pemilik bisnis kecil atau menengah, masih tidak yakin mengapa Anda harus memiliki aplikasi, berikut adalah tujuh akar penyebab untuk melanjutkan jalur ini lebih cepat daripada nanti. (Untuk lebih baik atau lebih buruk)

Alasan pertama: agar dapat dilihat oleh pelanggan layanan setiap saat.

Statistik menunjukkan bahwa (rata-rata orang Amerika menghabiskan lebih dari 2 jam setiap hari di perangkat seluler pintar mereka) Orang Spanyol menghabiskan lebih dari 3,5 jam setiap hari di perangkat seluler pintar mereka.

Terlepas dari kenyataan bahwa hanya sejumlah kecil aplikasi yang menjadi mayoritas dari total konsumsi ini, hal ini tidak berubah karena setiap pengguna memiliki momen kebebasan antara beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. Berada “di jalur” dapat menjadi keuntungan bagi bisnis Anda, karena kepala kita secara tidak sadar mencatat setiap gambar dan item (atau ikon aplikasi yang dikembangkan dengan baik!) yang muncul, bahkan jika tidak diperhatikan, seperti pemberitahuan push, untuk memberi contoh . .

Alasan kedua: membuat saluran pemasaran langsung

Aplikasi sibuk: mereka dapat memberikan informasi umum, biaya, formulir pemesanan, fitur pencarian, akun pengguna, messenger, umpan berita, konten unik, dan banyak lagi.
Salah satu manfaat terbesar memiliki aplikasi seluler pintar adalah semua informasi yang ingin Anda berikan kepada pelanggan Anda, termasuk penjualan dan penawaran khusus, akan ada di ujung jari Anda. Melalui alertas push Ini akan memiliki interaksi yang jauh lebih langsung, mengelola untuk dengan mudah mengingatkan pelanggan tentang layanan tentang barang dan manfaatnya selama itu masuk akal.

Alasan ketiga: memberikan nilai kepada pelanggan layanan Anda

Mengomentari informasi di ujung jari Anda, Anda dapat dengan mudah memberikan sistem insentif dan poin klasik Anda yang diberikan kepada pelanggan layanan Anda.

Misalnya, alih-alih menyimpan kartu poin lama, Anda dapat membuat lingkungan di aplikasi sehingga pelanggan layanan Anda dapat melacak hadiah dan bonus. Hasil? Lebih banyak unduhan dan lebih banyak umpan balik dari pelanggan layanan. (Baca produk kami di Gamifikasi: inovasi yang perlu Anda ketahui, untuk memahami lebih banyak tentang cara mencapai lebih banyak hasil menggunakan teknik permainan).

Alasan 4: Membangun Merek dan Pengakuan

Aplikasi untuk bisnis Anda dapat sangat membantu dalam membangun kesadaran merek. Mari bagi topik ini menjadi 2 poin, kombinasi yang akan membuat aplikasi Anda menjadi pemenang sejati:

    • Merek: aplikasi seluler pintar seperti papan reklame promosi. Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan dengannya. Anda dapat membuatnya klasik, fungsional, memukau, atau informatif. Namun yang benar-benar ingin Anda lakukan adalah membuat aplikasi yang memiliki fitur yang disukai pelanggan Anda, dan pada saat yang sama sangat menarik dan terencana dengan baik.
      • Pengakuan: Semakin banyak pelanggan layanan berinteraksi dengan aplikasi Anda, semakin cepat mereka siap untuk mendapatkan produk dan/atau layanan Anda. Dalam periklanan, ini disebut “kontinuitas efektif”: sebagai norma yang ditetapkan, mendengar dan/atau melihat merek Anda sekitar 20 kali adalah hal yang benar-benar akan mendorong mereka untuk mendapatkannya.

Alasan 5: kemajuan tugas pelanggan

Apakah Anda menjual bunga atau layanan spa, pelanggan Anda memerlukan cara untuk tetap berhubungan dengan Anda. Memiliki fitur email di aplikasi Anda benar-benar dapat membedakan Anda dalam cara Anda berkomunikasi dengan pelanggan layanan Anda. Coba pikirkan: Alih-alih menelepon restoran untuk memesan meja, Anda dapat memesan meja dalam waktu kurang dari lima ketukan di antarmuka mereka. Sekarang pikirkan tentang ini:

Berapa banyak pelanggan layanan yang memilih untuk menghubungi Anda melalui pesan artikel melalui telepon? Sayangnya, telemarketing menciptakan penghalang antara kebutuhan pelanggan dan layanan yang diberikan.

Alasan keenam: berada di luar persaingan

Hingga saat ini, perusahaan kecil jarang berinvestasi dalam aplikasi dan inilah alasan mengapa mereka menawarkan lompatan besar di depan para pesaingnya.

Jadilah yang pertama di lingkungan Anda yang menyarankan aplikasi seluler pintar kepada pelanggan layanan Anda.

Mereka akan kagum dengan fokus dan visinya untuk masa depan!

Alasan Tujuh: Kembangkan Loyalitas Pelanggan

Last but not least, alasan terpenting mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk membuat aplikasi Anda adalah loyalitas pelanggan. Dengan semua kebisingan di luar (spanduk jalan raya, baliho, lampu lalu lintas, iklan surat kabar, selebaran, kupon, situs web, spanduk situs web, iklan Facebook, pemasaran email), kami secara bertahap kehilangan pegangan pada pelanggan layanan berkat proporsi yang sangat besar dari dakwah yang mengelilingi kita. . Ini adalah saat yang tepat untuk menjalin hubungan yang benar dan jujur ​​dengan pelanggan layanan Anda dan mengubah mereka menjadi penggemar setia produk dan/atau layanan Anda. Saya tidak mengatakan bahwa aplikasi seluler pintar akan menyelamatkan bisnis Anda, tetapi ini bisa menjadi cara untuk lebih dekat dengan pelanggan layanan Anda, hanya berjarak satu “jari” setiap saat.
Sekarang apakah Anda yakin? Kita aman! Sekarang setelah Anda mengetahui kelebihannya, bagaimana jika kita memikirkan fitur dan fungsi pertama yang harus dimiliki aplikasi Anda? Apakah saya perlu bantuan? Berhubungan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *