Atur dengan 5 aplikasi untuk pengusaha ini • Usemobile

Untuk mengembangkan bisnis, perlu selalu terhubung dengan perangkat teknologi yang memudahkan organisasi perusahaan Anda. Saat ini, ada sekitar 1,5 juta aplikasi yang dapat diunduh secara gratis, beberapa di antaranya sangat berguna bagi trader baru. Dengan mengingat hal itu, kami sekarang telah membuat daftar beberapa aplikasi untuk digunakan oleh pengusaha dalam cerita sehari-hari mereka, atau setidaknya mencobanya.

Mengungkapkan 5 aplikasi besar untuk trader baru

1. Evernote

Evernote adalah aplikasi yang memungkinkan Anda membuat catatan dengan artikel, hyperlink, daftar periksa, foto, video, dan audio. Ini gratis dan dapat digunakan untuk membuat catatan, daftar tugas dan mengurutkan gambar dan foto yang dapat berguna dalam bisnis. Selain itu, dimungkinkan untuk menggunakannya di lebih dari satu perangkat, karena memiliki penyimpanan cloud, yang memungkinkan sinkronisasi online dengan semuanya. Evernote tersedia di setiap OS dengan penggunaan minimal di pasaran, seperti Windows, MacOs, Linux, iOS, Android, Windows Phone.

2. Majelis

MeetUp adalah komunitas yang dilakukan bagi mereka yang ingin mengembangkan bisnis dan mencari orang-orang yang memiliki minat di bidang tersebut. Layanan ini berfungsi untuk memesan rakitan tentang topik apa pun dan banyak digunakan oleh perusahaan teknologi baru untuk memperkuat jaringan. Ini gratis dan dapat digunakan di gadget iOS atau Android.

3. 1 Kata Sandi

1Password adalah salah satu aplikasi teratas untuk pedagang baru yang perlu memiliki kode akses dan dokumen setiap saat, tetapi tidak ingin menanggung risiko keamanan apa pun. Ini adalah sistem gratis dan gratis, yang diberikan untuk melindungi informasi kliennya dan memungkinkan pendaftaran kata sandi akses, data kartu kredit, dokumen, dan bahkan catatan rahasia, dengan hanya menggunakan kata sandi unik yang harus kuat. Aplikasi ini tersedia untuk platform seluler Apple dan Android.

4. satir

Aplikasi ini memungkinkan pengguna mengambil screenshot file, menambahkan berbagai catatan, dan berkomunikasi dengan orang lain. Demikian juga, pengusaha dapat menularkan idenya lebih cepat. Aplikasi ini dapat digunakan bersama dengan Evernote. Pengguna mengambil gambar, membuat catatan dengan Skitch, lalu melampirkan gambar tersebut ke Evernote untuk sepenuhnya memanfaatkan fitur-fiturnya.

5. Panduan Saku

GuiaBolso termasuk aplikasi paling populer untuk mengatur situasi keuangan Anda setiap hari. Menurut pendidik Cintia Senna, “ini adalah pilihan terbaik bagi yang malas.” Aplikasi ini dapat dicocokkan dengan rekening giro Anda, menyerap data dari laporan kartu debit dan kredit Anda. Selain itu, Anda dapat mengintegrasikan biaya yang diselesaikan secara tunai. Aplikasi kami membagi semua biaya ini ke dalam beberapa kategori, menunjukkan kepada Anda biaya mana yang paling banyak Anda belanjakan. Anda juga dapat menetapkan sasaran pengeluaran berdasarkan kategori, sehingga aplikasi mengingatkan Anda berapa banyak yang masih harus Anda keluarkan.

Prima:

bingkai

Canva adalah antarmuka desain grafis dan pengeditan gambar online yang berfungsi melalui fungsionalitas seret dan lepas yang mudah. Ini memiliki perpustakaan lebih dari satu juta gambar, ilustrasi dan vektor, serta templat yang dapat diedit sebelumnya, yang membuatnya mudah untuk membuat berbagai jenis materi grafis, termasuk logo, sampel, undangan, infografis, spanduk, dan pos komunitas. . .

Demikian pula, pengusaha dapat membuat semua identitas dan komunikasi visual perusahaannya sejak awal, tanpa perlu memiliki pemahaman desain dan mengeluarkan sedikit atau tidak sama sekali. Antarmuka secara umum menyediakan fitur baru dari waktu ke waktu, seperti halaman pesan yang baru ditambahkan.

Ini gratis untuk sistem desktop, iOS, dan Android.

Qipu

Qipu hadir dengan tujuan menjadi tangan kanan para pebisnis baru dan kini telah memiliki lebih dari 300 ribu individu. Fokusnya membantu mereka yang ingin membuka perusahaan, pengusaha mikro perorangan (MEI), usaha mikro (ME) dan perusahaan kecil (EPP) untuk menyimpan akun mereka.

Dengan itu, Anda dapat menghasilkan faktur tepat waktu, tanpa perlu memanggil akuntan atau menahan pelanggan. Kontrol biaya dan juga modal Anda, grafik akan membantu Anda mendeteksi klien mana yang menghasilkan lebih banyak keuntungan untuk perusahaan Anda, berapa biaya utama Anda dan data yang harus Anda terima dari setiap klien. Kirim tanda terima elektronik yang disesuaikan ke pelanggan layanan Anda, memastikan hubungan yang dapat diterima dengan semua orang. Optimalisasi administrasi perusahaan Anda melalui laporan dan grafik.

Dengan dia Anda tidak akan melewatkan kencan apa pun. Akuntannya mungkin tidak memberi Anda tanggal sebelumnya, aplikasinya akan selalu memberi tahu Anda sebelumnya. Terima pengingat kapan harus memberikan DEFIS, membayar FGTS, RAIS, gaji ke-13, Pró-labore, TFE. Kendalikan semuanya hanya dengan satu ketukan.

Untuk semua orang yang MEI, aplikasi ini memberikan kontrol besar atas pembayaran Simpler Collection File (DAS). Ada peringatan yang akan mengingatkan Anda kapan harus membayar DAS Anda dan kapan Anda akan berhak atas hasil positif dari keamanan populer.

Ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk pebisnis baru bagi mereka yang ingin mengambil kendali keuangan penuh, meningkatkan manajemen, dan memikirkan cara mengembangkan bisnis mereka. Ini gratis untuk sistem Android dan juga iOS dan memiliki versi web, perlu diketahui!

Dan Anda, apakah Anda menggunakan aplikasi yang tidak ada dalam daftar kami? Tinggalkan di bawah di komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *