7 ciri aplikasi yang sukses • Usemobile

Pasar aplikasi untuk gadget elektronik berkembang dalam skala besar. Ketika kita melihat peselancar yang menggunakan mekanisme ini, kita melihat bahwa Spanyol memiliki hampir 85 juta pengguna aktif. Data ini merinci bahwa pasar bisa menjadi peluang investasi yang sangat besar. Jadi kami akan membantu Anda mencapai hasil yang sangat baik dalam produksi aplikasi yang sukses.

Dan statistik memiliki potensi untuk menjadi lebih baik. menurut satu untuk belajar dilakukan oleh Avazu dengan fokus pada teknologi digital di Spanyol, dalam hal mencari informasi, mengakses file, atau berkomunikasi, 64% orang Spanyol menggunakan aplikasi seluler pintar.

Aspek penting lainnya adalah memikirkan tentang bagaimana konsumsi berita dan kinerja tugas mengambil bentuk lain saat kita mempertimbangkan teknologi baru. Saat ini, individu menghabiskan 60,3 menit setiap hari di aplikasi seluler pintar. Terlepas dari faktor-faktor seperti ketenangan pikiran dan kesederhanaan, aplikasi pemenang memungkinkan kami untuk meningkatkan waktu mengangkut, Kesehatan, pendidikan jauh lebih banyak.

Berinvestasi di bidang teknologi ini memang bisa menjadi alternatif yang produktif. Namun, untuk dapat menjalankan beberapa misi, diperlukan studi, dedikasi, pergaulan yang baik, dan peringatan tertentu. Dan inilah poin-poin di mana dari Usemobile kami akan membantu Anda.

Lihat 7 spesifikasi aplikasi yang sukses sekarang.

Untuk memasuki pasar aplikasi yang sukses ini, pertama-tama Anda perlu melakukan beberapa pertanyaan. Mereka berfungsi sebagai panduan untuk merencanakan Anda produk. Dalam hal ini, kami memiliki kemungkinan untuk memulai dengan: mengapa saya ingin membuat aplikasi?

Jawaban dapat bervariasi antara: memperkirakan mengikuti alur saat ini yang dibawa oleh pembuatan aplikasi ke pengembang Anda, memiliki masalah yang Anda tahu dapat Anda perbaiki, mengetahui orang-orang dengan masalah yang dapat Anda perbaiki dengan aplikasi tersebut, misalnya .

Jawaban atas pertanyaan ini akan menentukan apakah petisi Anda akan berhasil atau tidak. Untuk membantu pengembangan ini, kami telah membuat daftar 8 spesifikasi aplikasi pemenang.

1. Memiliki konsep atau masalah untuk dipecahkan

Sebagian besar aplikasi tidak hanya menghemat waktu, tetapi juga membantu mereka memecahkan masalah rutin. Jika Anda ingin mulai berinvestasi di pasar ini dan tidak tahu harus mulai dari mana, ini adalah titik awal yang baik. Pikirkan tentang pekerjaan apa yang dapat Anda bantu selesaikan.

Pengusaha sukses telah menciptakan ide untuk menyelesaikan masalah rutin dengan cara yang tidak pernah diimpikan oleh siapa pun. Jadi, carilah masalah dalam sejarah sehari-hari Anda atau pada orang-orang yang tinggal bersama Anda dan buatlah daftarnya masing-masing. Melalui daftar ini, pikirkan tentang aplikasi yang dapat menyelesaikannya dan terakhir, pilih salah satu yang akan jauh lebih berguna dan berbeda untuk Anda.

2. Tentukan kekhasan aplikasi pemenang dan klaim aslinya

Salah satu cara paling efektif untuk mengetahui apakah aplikasi pemenang Anda benar-benar bagus adalah dengan memahami minat orang terhadapnya. Untuk mengukur data ini layak menggunakan alat Google plus, perencana kata kunci. Tujuannya adalah untuk menentukan audiens target Anda dan untuk mengetahui apakah orang-orang tersebut mencari aplikasi yang ingin Anda sarankan.

Selain itu, penting untuk mendeteksi orang mana yang ingin menggunakan aplikasi dan untuk alasan apa. Menempatkan informasi ini bersama-sama Anda sekarang dapat bermeditasi pada Anda strategi pemasaran dan bagaimana memasarkan aplikasi pemenang Anda. Ini adalah kesempatan pertama untuk menunjukkan dengan tepat spesifikasi dasar produk Anda dalam sebuah file, atau bahkan mendesain visual untuk mengetahui bagaimana aplikasi akan diatur. Artinya, tulis semua pekerjaan yang Anda ingin dia miliki. Dalam kasus seperti itu, Anda juga dapat menggunakan poin dari desain yang ingin Anda gunakan.

Jika Anda tidak tahu persis fitur apa, gunakan kalkulator aplikasi kami. Ini dapat memandu Anda dalam membentuk aplikasi pemenang dengan cara terbaik.

3. Desain dulu

Berbicara tentang desain, desain aplikasi pemenang Anda adalah salah satu poin terpenting. Bergantung pada pilihan Anda, Anda dapat membantu atau mempersulit penggunaan pengguna.

Desain aplikasi bukan hanya fasadnya, melainkan informasi utamanya. Dari sanalah pengguna akan mendapatkan miliknya pengalaman aplikasi. Dan ini adalah salah satu alasan mengapa Anda harus memikirkan desain yang menarik, sederhana dan juga dapat dikurangkan untuk klien Anda.

Menurut Manajer Produk Google Plus Play Ellie Powers, “Aplikasi harus cantik, mudah digunakan, bagus dalam desain, dan juga sangat andal, tidak mogok dan tidak menguras data atau baterai pengguna.” . Dengan kata lain, dari fitur ini, aplikasi Anda dapat mengambil langkah besar untuk menjadi aplikasi yang sukses atau tidak.

Saya yakin sekarang Anda mulai merenungkan warna dan perilaku aplikasi pemenang Anda, bukan? Saya sangat penasaran ingin mengerti, beri tahu saya di komentar siapa tahu saya tidak dapat membantu Anda 😉

4. Pekerjakan desainer/programmer profesional

Sekarang kami menyadari bahwa desain aplikasi sangat penting agar dapat diterima dengan baik oleh publik. Pada catatan itu, jika Anda bukan desainer atau pencipta yang hebat, carilah perusahaan mutakhir yang memiliki bakat desain hebat dan tim pemrogram yang dapat Anda percayai.

Anda perlu memikirkan tentang apa yang disarankan perusahaan dan dapat melakukan setiap dan semua opsi yang Anda inginkan untuk aplikasi Anda. Hati-hati ketika memilih perusahaan penciptanya sedikit. Di Usemobile kami selalu menghargai yang terbaik untuk pelanggan dan mitra layanan kami, lagipula, yang dipertaruhkan adalah reputasi kami.

5. Integrasikan alat analisis

Alat analisis membantu Anda membandingkan tingkat unduhan, minat pelanggan, dan tingkat retensi yang dicapai aplikasi Anda. Pastikan untuk menggunakan alat seperti Flurry, yang tersedia secara gratis. Ini akan membantu Anda mengukur penggunaan aplikasi, kemungkinan kerugian, mengukur kemajuan keseluruhan, dan pengalaman pengguna bangunan Anda.

Antarmuka lain yang sangat efektif untuk analisis individu adalah panel campuranyang memungkinkan Anda mengukur apa yang dilakukan orang dalam aplikasi Anda dan bagaimana mereka terlibat, dengan perbedaan memiliki analisis data pada saat yang bersamaan.

Mengumpulkan data ini dapat membantu Anda mengembangkan edisi terbaru dan membuka jalan bagi aplikasi pemenang Anda untuk mendapatkan lebih banyak visibilitas. Selain memahami apakah audiens Anda menikmati aplikasi Anda.

Apakah Anda pernah menggunakan salah satu alat ini? Beritahu kami tentang pengalaman Anda!

6. Taruhan pada pemasaran

Ada banyak sekali aplikasi yang cenderung dimiliki oleh orang-orang, jadi perlu menyarankan layanan dengan semacam perbedaan yang membuat aplikasi Anda memahami publik yang dituju. Investasi dalam komunikasi untuk mempublikasikan pencalonan Anda harus dimasukkan dalam rencana bisnis. Dalam pengertian ini, adalah layak untuk memeriksa teknik AOSO. Itu pada dasarnya adalah tip yang akan membuat peringkat aplikasi pemenang Anda bagus di app store.

Tidak diragukan lagi, untuk memiliki aplikasi yang sukses, perlu untuk menyalahgunakan difusi di komunitas.

Perlu diingat bahwa catatan individu di toko aplikasi juga penting untuk membantu penyebarannya.

7. Selalu mencari umpan balik

Berita dan perubahan harus permanen di aplikasi Anda, jadi sangat penting untuk memperhatikan komentar individu. Dalam kasus bug sederhana atau rekomendasi untuk dilakukan, berimprovisasi resolusi untuk meningkatkan peringkat alat Anda di toko aplikasi.

Nah, ini hanya spesifikasi tertentu untuk memiliki aplikasi yang sukses. Dengan mengikuti tips ini, Anda akan dapat mengarahkan diri untuk menangkap audiens Anda dan dapat memiliki banyak visibilitas. Sekarang setelah Anda mendapat informasi yang baik, bagaimana jika Anda mempraktikkan ide-ide Anda? Hubungi tim Usemobile dan dapatkan kejutan dengan aplikasi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *