Cara Download Game Apex Legends Mobile Gratis

Aplikasi Java – Game Apex Legends Mobile merupakan game battle royale yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment. Game ini dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, Xbox One pada tanggal 4 Februari 2019. Apex Legends merupakan salah satu game battle royal terbaik yang pernah dibuat yang kini juga tersedia di perangkat seluler yang bisa kalian Download Game Apex Legends Mobile yang satu ini secara gratis.
 
Dalam game ini, kalian harus menjadi salah satu dari delapan Legenda yang dapat kalian pilih saat memulai pertandingan. Game Apex Legends Mobile berlatar belakang dunia Titanfall, namun tidak dianggap berhubungan langsung dengan game Titanfall sebelumnya.

Ringkasan Singkat Game Apex Legend

Game ini memiliki beberapa mekanisme baru seperti: berlari di dinding dan kait bergulat yang memungkinkan pemain bergerak cepat di sekitar peta. Pemain dapat memilih salah satu dari delapan karakter yang berbeda atau dikenal sebagai legenda. Masing-masing memiliki kemampuan dan gaya bermain yang unik saat memulai pertandingan.
 
Dalam permainan Game Apex Legends mobile, beberapa karakter tidak terkunci di awal sementara yang lain harus dibuka dengan memainkan pertandingan atau menggunakan mata uang dalam game yang disebut Koin Apex yang dapat dibeli dengan uang dunia nyata atau diperoleh dengan menyelesaikan misi dan misi harian.

Peta Game Apex Legends Mobile

Game Apex Legends mobile dimainkan dalam tim yang terdiri dari tiga pemain. Tim terakhir yang bertahan akan memenangkan pertandingan, dan ini adalah game battle royale yang bisa Anda mainkan di 2 peta yang berbeda, yakni Kings Canyon dan Bloodhound. Setiap peta memiliki ukuran yang berbeda, dengan Kings Canyon lebih kecil dari Bloodhound. Ada juga banyak tempat di mana kalian dapat bersembunyi dari pemain lain, ini membuat beberapa momen menarik selama bermain game.

Cara Bermain Apex Legend Mobile

Dalam game apex legends mobile Pertandingan dimulai dengan semua tim terjun payung dari pesawat ke salah satu dari dua peta tersebut diatas, dengan satu anggota dari setiap tim yang ditunjuk sebagai jumpmaster yang mengendalikan di mana tim mereka memulai. Pemain dijatuhkan dari pesawat terbang ke salah satu dari dua peta dan harus bertarung melewati gerombolan musuh yang dikendalikan AI untuk menjadi tim terakhir yang bertahan.
 
Hal ini dapat membuat perbedaan besar bagi tim yang ingin mendapatkan keuntungan lebih awal di lokasi dengan banyak jarahan atau lokasi yang memungkinkan mereka mengakses senjata dan perlengkapan lebih cepat daripada pemain lain.
 
Pada awal pertandingan, hanya item penyembuhan yang dapat dikonsumsi yang dapat digunakan, tetapi seiring berjalannya pertandingan, pemain dapat mengumpulkan senjata dan baju besi untuk meningkatkan kerusakan dan pertahanan karakter mereka.

Berapa GB Game Apex Legends Mobile?

Untuk memainkan game ini, pertama-tama Anda harus memastikan bahwa perangkat Anda memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk file instalasi. Ukuran game ini sekitar 1 GB, jadi ada baiknya Anda mengecek ponsel atau tablet Anda sebelum melakukan proses Download Game Apex Legends Mobile yang satu ini, guna memastikan masih ada ruang tersisa atau tidak.
 
Yang kedua Anda juga harus memastikan bahwa koneksi internet Anda stabil dan cepat sehingga pengunduhan Apex Legends Mobile dapat berjalan tanpa masalah. Jika Anda mengalami masalah dengan dua langkah di atas, coba periksa apakah model perangkat tersebut telah termasuk dalam daftar perangkat yang kompatibel yang dipublikasikan oleh Respawn Entertainment sendiri di situs resminya atau tidak. Dan jika tidak, kami sarankan untuk menunggu hingga patch dirilis yang akan menambahkan dukungan untuk lebih banyak model atau perangkat pabrikan

Apakah APEX Legends Mobile Gratis?

Apex Legends Mobile sepenuhnya gratis untuk dimainkan. Tidak ada pembelian dalam aplikasi, jadi kalian tidak perlu mengeluarkan uang jika tidak mau.
 
Game Apex Legends Mobile adalah game yang memungkinkan Anda bermain dengan teman atau orang lain, kalian bahkan dapat bermain dengan teman dan orang lain pada saat yang bersamaan.
 
Saat bermain solo, kalian akan dipertemukan dengan pemain solo lainnya dalam pertandingan bergaya battle royale. Saat bermain dalam tim, Anda akan dipertemukan dengan teman atau orang lain yang dipilih secara acak untuk bergabung dalam tim.
 
Jika kalian mencari lebih banyak kompetisi daripada sekadar melawan pemain lain, maka bergabung dengan teman-teman Anda adalah cara terbaik untuk mendapatkan lebih banyak hal dari Apex Legends Mobile daripada sekadar menembak satu sama lain berulang kali, tapi mungkin diantara kalian ada yang lebih menyukai bermain solo player.

Apakah HP RAM 2GB Bisa Main Apex Legend?

Saat Download Game Apex Legends Mobile dapat dimainkan di perangkat seluler dengan RAM minimal 2GB, menjalankan Android 5.0 atau yang lebih baru. Perangkat yang memenuhi persyaratan minimum game ini termasuk Samsung Galaxy S8, OnePlus 3T, Google Pixel 3a XL, dan lainnya.
 
Perangkat yang direkomendasikan untuk Apex Legends Mobile adalah Samsung Galaxy Note 10 Plus (2019). Perangkat ini dirilis pada Januari 2019 dan memiliki RAM 6 GB dengan prosesor octa-core (2,1 GHz + 1,9 GHz), yang menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk game ini.

Perangkat Populer Yang Memenuhi Syarat Untuk Bermain Apex Legends Mobile :

Untuk download game apex legends mobile, kalian harus memiliki perangkat yang menjalankan Android 7.0 atau lebih tinggi dengan setidaknya 1GB RAM dan ruang penyimpanan 4GB (Anda mungkin membutuhkan lebih banyak tergantung pada versi OS Anda).
 
Bagi sebagian orang mungkin bertanya-tanya berapa banyak ruang yang dibutuhkan Game Apex Legends mobile di perangkat Android Anda. Jawabannya adalah sekitar 1,4 GB, yang merupakan ruang yang sangat kecil dibandingkan dengan game yang biasa Anda mainkan di konsol atau PC.
 
Ini mungkin tampak seperti ukuran yang terlalu kecil untuk sebuah game battle royale online, tetapi sebenarnya game ini sangat cocok untuk pengguna seluler karena tidak memerlukan unduhan atau pembaruan tambahan setelah Anda menginstal game, sehingga menghemat waktu dan penggunaan data.

Dimana Download Apex Legends Mobile?

Untuk Download Game Apex Legends Mobile terbilang cukup mudah dan sama seperti saat kalian ingin mendownload aplikasi aplikasi lain di google Play Store, carannya masuk ke Google Play Store dan buka halaman pencarian lalu ketikan Aplikasi Apex Legends. Klik “Instal” lalu ikuti petunjuk untuk menginstal Apex Legends di perangkat Android Anda.
 
Saat muncul pesan “Sumber tidak dikenal”, pastikan untuk mengizinkannya agar Anda dapat menginstal Apex Legends dari sumber selain Google Play Store (misalnya, APKPure). Setelah terinstal, cukup buka Apex Legends seperti biasa.
 
Demikianlah tat cara download Game Apex Legends Mobile dan review singkatnya yang dapat kami bagikan untuk kalian para gamers sejati yang haus akan petualangan dunia maya, dan semoga artikel diatas bisa membantu kalian yang sedang mencari informasi tentang Apex Legends.
Baca Juga  5 Aplikasi Pemutar Musik Dropbox Gratis untuk Android

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *