aplikasi edit video terbaik android

Aplikasi Edit Video Terbaik Android Yang Wajib Dimiliki

Aplikasi Edit Video Terbaik Android Yang Wajib Dimiliki – Melonjaknya ketenaran program film semacam Youtube, TikTok, sampai IG, membuat banyak orang mulai membuat konten film buat mereka sebarkan ke beberapa platform itu. Di mana, cara perekaman yang didapat bakal lebih baik bila diedit supaya membuahkan konten yang lebih bagus serta menarik buat ditonton.

Hal ini yang menjadikan aplikasi edit video aplikasi edit video terbaik android memiliki peran penting dalam menghasilkan video atau konten untuk bisa dinikmati. Apalagi jika aplikasi edit video bisa digunakan melalui perangkat Android sehingga semakin mudah digunakan. Berikut ini ada sejumlah rekomendasi aplikasi edit video terbaik yang dapat diakses melalui Android untuk digunakan dalam mengedit video sehingga bisa menarik banyak penonton.

7 Aplikasi Edit Video Terbaik Android Yang Bisa Kamu Jadikan Pilihan

 

FilmoraGo

 

Filmora Go-Aplikasi Edit Video Terbaik Android Aplikasi Java

Saran aplikasi edit video terbaik android kesatu yang dapat kalian maanfaatkan yakni FilmoraGo. Meski free, tetapi aplikasi ini juga berformat app in purchase alhasil membolehkan kalian mengaplikasikan pembelian beberapa item dengan harga mulai dari RP12. 000 hingga Rp50. 000. Beberapa item yang dibeli ini membolehkan hasil video terbebas dari watermark. Tidak hanya itu, ada sebagian fitur dasar penyuntingan semacam crop serta cut ataupun fitur yang lain pada teknik edit video.

Kalian pula dapat memberikan video yang telah diedit dengan beberapa bentuk video khusus seperti video 1: 1 buat IG ataupun 16: 9 buat YouTube. Ada pula beberapa keunggulan fitur semacam edit video tanpa watermark, reverse video, kontrol speed video, dukungan transisi, dampak beraneka ragam, bacaan serta title kustom warna, skala, dan posisi, serta masih banyak lagi yang lainnya

 

KineMaster

 

KineMaster-Aplikasi Edit Video Terbaik Android Aplikasi Java

Berikutnya ada KineMaster sebagai aplikasi edit video terbaik android yang sangat terkenal serta dipakai banyak orang dalam mengedit video. KineMaster sendiri dipakai sebab dilengkapi banyak fitur serta gampang dipakai dengan skala cuma 95MB saja. Tidak hanya dapat diakses free, aplikasi edit video ini pula dapat diakses dengan cara berbayar dengan menawarkan hasil edit tanpa watermark ataupun promosi. Untuk fitur di dalamnya, ada multiple layers video, gambar, sampai text.

Ditambah dengan cara cutting serta trimming, kemudian dapat ditambahkan multitrack audio serta LUT Filter. Tidak hanya itu, kalian pula dapat menambahkan efek transisi 3D yang membuat hasil edit video jadi nampak handal. Untuk bentuk dari hasil edit mencakup MP4, MOV, 3GP.

Ada pula sebagian fitur favorit aplikasi edit video ini mencakup edit video tanpa watermark, multiple layer video, image, sticker, special effect, serta bacaan, blending bentuk dalam mereproduksi efek menarik, voiceover, music latar belakang, serta dampak sound, tool editing, serta masih banyak lagi.

 

PowerDirector Video Editor

 

PowerDirector Video Editor-Aplikasi Edit Video Terbaik Android Aplikasi Java

Lanjut ke PowerDirector Video Editor sebagai opsi aplikasi edit video terbaik android. Aplikasi ini sesuai buat konsumen yang mau berlatih edit video jadi handal dengan memperkenalkan lumayan banyak efek buat diakses dengan cara free. Konsumen bisa membuat efek seperti di film bioskop dengan cara gampang. Kemudian, terdapat bonus fitur timeline, music background, menyunting kecerahan video, memotong video, menggabungkan video, serta masih banyak keunggulan lainnya.

Buat fitur favorit aplikasi edit video ini mencakup video color pengedit semacam brightness, contrast, serta saturation, video trim, crop video, rotate video, slow motion video, serta dampak slow motion.

 

Quik Video Editor

 

Quik Video Editor-Aplikasi Edit Video Terbaik Android Aplikasi Java

Yang ke empat ada Quik Video Editor sebagai saran aplikasi edit video terbaik android berikutnya yang memperkenalkan rancangan pemakaian dengan cara gampang. Di mana, konsumen bisa memilah video dari Galeri, Album, Facebook, dan kamera Go Pro buat diedit jadi suatu video luar biasa. Kalian dapat memperkenalkan alur narasi dengan menaikkan bacaan ataupun filter dengan cara menarik.

Gabungan video serta gambar dapat dicoba dengan memasukkan sampai 75 gambar di suatu video. Tidak hanya itu, aplikasi ini memperkenalkan sejumlah 25 tema buat menampilkan bentuk video yang asyik serta 80 nada soundtrack buat dipakai dengan cara free.

 

VideoShow

 

VideoShow-Aplikasi Edit Video Terbaik Android Aplikasi Java

Lanjut ke VideoShow selaku aplikasi edit video terbaik android selanjutnya buat diseleksi dalam cara belajar mengedit. Aplikasi ini sendiri mempraktikkan rancangan all in one yang mempermudah cara edit video. Beberapa fitur yang didatangkan mencakup trimmer serta cutting dengan bagus 50 tema hebat di dalamnya. Ditambah dengan ratusan nada seru buat latar belakang video serta menambahkan text memakai opsi huruf berbagai macam.

Sebagian fitur favorit yang ditawarkan oleh VideoShow semacam edit, trim, split, merge, reverse, duplicate, blur, rotate, serta collage video, zoom in and zoom out, pengendalian speed buat fast motion ataupun slow motion, video dubbing, dan support themes, sticker, effect, gif image, emoji, meme, font, sound effects, FX serta sedang banyak yang lain.

 

VivaVideo

 

VivaVideo-Aplikasi Edit Video Terbaik Android Aplikasi Java

Saran aplikasi edit video terbaik android berikutnya yang banyak dipakai di Android merupakan VivaVideo. Tidak hanya gampang buat dipakai, aplikasi ini mempunyai bentuk simpel dengan fitur favorit yang ditawarkan. Ada pula sebagian fitur aplikasi edit video ini seperti mengedit video dengan memotong ataupun menambahkan efek buat lebih menarik.

Ditambah dengan teks guna membuat video tutorial alhasil gampang dimengerti. Sebagian fitur favorit aplikasi edit video ini seperti membuat video memakai lagu, support transisi memakai efek menarik, memotong, menambahkan, ataupun menggabungkan sebagian video, membuat efek blur ataupun bokeh, fitur bacaan serta title buat dikustomisasi, sampai edit video berformat HD 720p, 1080p, hingga 4K.

 

YouCut

 

YouCut-Aplikasi Edit Video Terbaik Android Aplikasi Java

Selanjutnya saran aplikasi edit video terbaik android yang terakhir yakni YouCut. Di mana, aplikasi ini mempunyai fitur buat mereduksi skala file video dengan konsisten menjaga kualitas tinggi. Aplikasi ini pula tidak membutuhkan kapasitas penyimpanan yang besar sebab hasil editannya sendiri umumnya mempunyai skala kecil. Ditambah dengan bentuk video yang diperoleh bisa diseleksi sesuai kemauan.

Sebagian fitur favorit yang ditawarkan oleh YouCut mencakup bebas watermark, crop video, cut, trim, split, serta compress, kontrol speed video dari 0. 5x hingga 2. 0x, photo slideshow maker, dan bonus nada, teks, filter, sampai rotate video.

Itu dia beberapa saran aplikasi edit video terbaik buat Android yang dapat kalian seleksi untuk penuhi keperluan membuat video. Di mana, video itu esoknya hendak diunggah via media social ataupun program streaming alhasil dapat dinikmati banyak orang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *