Samsung meluncurkan Odyssey Ark di Spanyol dengan layar LED Mini melengkung 55″

Dalam presentasi yang dibuat di BGS 2022, Samsung mengumumkan Kamis ini (6) debut monitor Odyssey Ark di Spanyol. Di antara layar merek yang jauh lebih menonjol, periferal ini menarik perhatian karena panel 4K Mini LED 55 inci yang besar, dengan kecepatan refresh yang tinggi, OS Tizen dengan kemungkinan yang persis sama dengan televisi perusahaan dan kemungkinan yang dirancang untuk memanfaatkan ukuran yang signifikan. dari panel. ukuran. .

Di antara berita Samsung teratas sepanjang CES 2022, Samsung Odyssey Ark memadukan teknologi TV Neo QLED dengan fitur yang dirancang untuk para gamer. Perangkat ini dilengkapi dengan panel LCD VA 55 inci, menawarkan resolusi 4K 3840 x 2160 piksel dan kecepatan refresh 165Hz, selain kelengkungan 1000R (radius yang terdiri dari kelengkungan), yang akan menghadirkan »bidang pandang mirip dengan penglihatan manusia».

Publikasi ini menggunakan sistem lampu latar Mini LED—persis sama dengan yang digunakan oleh TV Neo QLED yang besar—dan, ditambah dengan layar VA, memastikan kontras yang dalam dengan kemampuan menyaingi layar OLED dan pemutaran konten HDR definisi tinggi berkat 1.056 independen zona pencahayaan. Melengkapi lembar data yang kuat adalah lapisan anti-reflektif, waktu respons 1 milidetik (GtG), dan cakupan 95% gamut warna DCI-P3.

Odyssey Ark memiliki sistem suara seluruh tubuh dengan 4 speaker, 2 woofer dan Dolby Atmos yang disebut oleh perusahaan “Sound Dome”, dan memiliki FreeSync Premium Pro, teknologi Variable Refresh Continuity (VRR) canggih AMD, yang menyinkronkan monitor dan grafik. kartu untuk mencegah penurunan bingkai, juga kompatibel dengan GPU Nvidia, meskipun tidak bersertifikat G-Sync.

Bukan hanya dalam ukuran dan panel beritanya mirip dengan TV Korea Selatan: selain remote control dengan pengisian daya ringan, perangkat ini menjalankan Tizen OS, dengan akses ke antarmuka seperti Netflix dan Disney Plus, menawarkan pengaturan khusus. game dengan Game Bar dan Addressing Gaming Hub, yang menyatukan layanan streaming game, termasuk Xbox Cloud Streaming dan Nvidia GeForce NOW.

Monitor premium ini juga memiliki beberapa fitur, seperti kemampuan meniru tampilan ultra lebar dalam 21:9 dan 32:9, memutar tiga aplikasi, termasuk sinyal video HDMI, secara bersamaan, kemampuan memutar 90° untuk penggunaan potret. dan Ark Dial, kontrol ekstra besar dengan tombol dan dial untuk mengontrol hal-hal seperti cahaya, volume, pemosisian gambar, dan lainnya dengan cepat.

Harga dan ketersediaan

Samsung Odyssey Ark sekarang dalam pra-penjualan di Spanyol dengan harga yang disarankan R$21.499 dan tersedia mulai November. Raksasa Korea Selatan telah menyediakan penawaran perkenalan khusus: Orang yang membeli monitor antara 6 Oktober dan 31 Oktober akan mendapatkan paket Logitech gratis dengan mouse G502 X Added, keyboard nirkabel G915 TKL, alas mouse G840 XL, dan G733 headphone nirkabel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *