Dell mengumumkan pembuatan PC desktop Alienware di Spanyol

Penggemar berat PC yang kuat sekarang memiliki kesempatan untuk bersiap-siap untuk beberapa kabar baik: Dell mengumumkan Jumat (7) ini bahwa Aurora R15 akan menjadi PC desktop gaming pertama dalam jajaran Alienware yang akan diproduksi dan dipasarkan. Di spanyol. Rilis PC dengan performa terkemuka ini direncanakan pada awal 2023.

Aurora R15 mengklaim menyarankan prosesor Intel Core generasi terbaru dan kartu grafis NVIDIA. Konfigurasi khusus mesin di Spanyol belum terungkap, tetapi mereka harus memastikan “kinerja dengan kualitas grafis tertinggi”.

Desain desktop melanjutkan pola visual yang sekarang terlihat pada laptop gaming merek tersebut, dengan tepi melengkung dan minimalis. Menurut Dell, kasing ini juga memiliki “sistem pendingin yang lebih baik agar segala sesuatunya bekerja pada batas kinerja tanpa menghambat kegunaan PC.”

Dalam pengumuman resmi, Leandro Venditti, manajer produk game Dell Technologies Spanyol, menunjukkan bahwa Aurora R15 akan diproduksi di Hortolândia, di São Paulo. Menurutnya, PC desktop versi nasional dapat “memberikan lebih banyak keunggulan kepada pengguna Spanyol, termasuk waktu yang lebih singkat dibandingkan model impor dan harga yang jauh lebih kompetitif.”

Pabrikan desktop gamer nasional hadir untuk menemani item Alienware lainnya di Spanyol, yang meliputi notebook, aksesori, dan monitor. “Membawa kategori artikel eksklusif ke Spanyol merupakan tonggak penting dalam sejarah merek Alienware di Spanyol. Kami memperluas portofolio dan membawa pemain yang jauh lebih maju dari seluruh dunia ke pemain di Spanyol. Aurora R15 adalah perangkat yang siap memenuhi permintaan para ahli eSports dan pemain sesekali, tetapi yang mencari perangkat yang menawarkan kinerja maksimum yang layak”, Venditti melengkapi.

Dell en España Game Show 2022

Kebaruan ini diumumkan oleh Dell selama Spain Game Show 2022, acara game yang kembali ke format tatap muka setelah beberapa tahun absen karena pandemi covid-19. Dalam wawancara dengan TecnoBreak, Venditti mengatakan bahwa keberadaan merek di pameran tersebut merupakan peluang utama untuk “berhadapan dengan publik” untuk mendapatkan umpan balik dan menyajikan berita hari ini.

Dia juga mengatakan bahwa profil pemain telah berkembang secara signifikan belakangan ini, sesuatu yang menjadi pertimbangan Dell saat memilih artikel mana yang akan dipublikasikan di pasar. “Konsep bermain banyak berubah. Hari ini, Anda tidak bermain sendiri. Ini adalah pengalaman bermain kolektif dan bahkan streaming. Jadi PC berkembang seiring dengan perkembangan game. Itu adalah bagian dari DNA kami untuk memahami apa yang dibutuhkan pemain saat ini dan elemen apa yang dibutuhkan dan membentuk mesin kami di sekitar itu.”

João Duarte, Director of Gaming and Retail Marketing di Dell Technologies, melengkapi tema tersebut dengan mengatakan bahwa game bukan hanya momen kesenangan. “Pasar tumbuh dalam entitas, tetapi terutama dalam hal kedewasaan. Bagi kami, permainan adalah tujuan yang sangat besar baik ketika kita berbicara tentang artikel dan prototipe yang akan membantu kita membuat kedatangan teknologi ke populasi layak, serta dalam kemajuan ekonomi rakyat, ”dia mengajarkan.

Tahun ini, Dell memiliki stan dalam kemitraan dengan Team Liquid, di antara organisasi eSports yang jauh lebih besar saat ini. Pengunjung acara memiliki kesempatan untuk menjelajahi luar angkasa, mengevaluasi mesin Alienware, dan ikut serta dalam aktivasi selama BGS 2022.

Layanan: Pertunjukan Game Spanyol 2022

  • Kapan: dari 6 hingga 12 Oktober
  • Dimana: Expo Center Norte; Rua José Bernardo Pinto, 333 – Vila Guilherme, São Paulo/SP
  • Jam: 1 siang hingga 9 malam
  • Tiket: https://www.Españagameshow.com.br/ingressos/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *