Intel di BGS 2022 | Ketahui atraksi utama perusahaan

Minggu ini diadakan Spain Game Show 2022, pameran game terbesar di negara ini, dan Intel juga memiliki jaminan kehadiran dengan berbagai berita dan atraksi tertentu. Selain bertemu dengan nama-nama besar di Meet & Greet yang disponsori merek, pengunjung akan dapat memperoleh pemahaman langsung tentang rangkaian Intel®️ Arc™️, kartu video pertama Intel, dapat menguji prosesor generasi ke-12 dan mini PC Intel ®️ NUC, dan pahami cara membuang komputer lama dengan benar alih-alih diskon dengan usaha Daur Ulang PC.

Intel Meet & Greet dengan hadiah unik

Intel adalah Sponsor Resmi Meet & Greet BGS 2022, yang akan menampilkan para gamer utama dan pemain ahli seperti Kami, Cherrygumms, dan The Darkness, bersama dengan kehadiran Blue Team dari para gamer dan duta besar dari produsen global, termasuk Art Jack, Babi Micheletto, Bryanna Nasck dan Gabriel Machadinho. Fans yang mengunjungi situs ini juga akan berkesempatan untuk memenangkan tato digital dan hadiah mesin grip yang unik.

Mesin dengan Unit Pemrosesan Pusat Intel®️ Core™️ Generasi ke-12

Dengan lebih dari 60 prosesor hadir dalam lebih dari 500 desain dari berbagai mitra, rangkaian Intel®️ Core™️ Generasi ke-12 memberikan kontribusi daya maksimum untuk game dan aplikasi ahli, dan juga akan menjadi salah satu daya tarik perusahaan selama BGS 2022. dibangun di atas pengembangan Intel 7, rangkaian ini melayani setiap dan semua segmen PC, mulai dari notebook ultra-tipis hingga desktop yang antusias dan banyak lagi, dengan kinerja terukur dari 9W hingga 125W

Fitur utamanya adalah arsitektur kinerja hybrid, yang menggabungkan kekuatan P-Core berkinerja tinggi dengan efisiensi energi Y-Core, menawarkan skenario pemrosesan baru untuk para gamer dan ahli, pelanggan yang melakukan banyak tugas pada waktu yang sama dan bahkan industri dan bidang jasa seperti ritel, perawatan kesehatan dan manufaktur.

Intel®️ Arc™️ untuk pemain dan pakar

Publik yang mengunjungi BGS 2022 juga akan menyaksikan debut resmi lini Intel®️ Arc™️ di Spanyol, negara yang memiliki banyak insinyur dalam pengembangan keluarga pertama kartu video untuk para gamer dan penggemar perusahaan, dan sekarang memiliki game nasional pertama yang menggunakan teknologi pengoptimalan gambar dengan Intel XeSS Artificial Intelligence: game Dolmen.

Intel®️ Arc™️ A380 adalah hal yang paling penting: dengan rasio nilai-manfaat yang luar biasa, GPU desktop adalah yang gratis pertama di pasar Spanyol dan cocok untuk pemain pemula yang menyiapkan pengaturan pertama mereka, yang ingin membuat PC gaming tanpa mengeluarkan banyak uang, dan mereka yang memainkan judul seperti League of Legends, Counter Strike: Global Offensive, dan lainnya yang tidak membutuhkan performa grafis sebanyak itu.

Fokus utamanya adalah audiens yang terdiri dari pengembang konten, termasuk streamer dan juga influencer, yang dapat sepenuhnya memanfaatkan kemampuan pengodean video papan Intel®️ Arc™️, serta pakar yang menggunakan perangkat lunak seperti Adobe Premiere Pro. , Rem tangan dan banyak lagi.

Lini Intel®️ NUC dan Daur ulang kewirausahaan PC

Keluarga penting model Intel lainnya yang akan dipamerkan di pameran adalah Intel NUC, atau Next Unit of Computing, PC kecil perusahaan yang melayani pelanggan yang paling beragam, menjadi alternatif lengkap untuk server, PC game, dan komersial. daerah.

Jajarannya terdiri dari kit, mini PC, Balance Items, dan notebook, menawarkan daya pemrosesan plus dan ukuran berbeda untuk memenuhi berbagai jenis kebutuhan dan kebutuhan, sambil mendukung grafis terapan dan model yang dilengkapi GPU Intel®️ Arc™️ untuk para gamer dan ahli.

Selain itu, Intel akan mengklarifikasi kekhawatiran dan menunjukkan lebih banyak lagi usaha Daur Ulang PC, yang dibuat dalam kemitraan dengan Circular Brain. Diluncurkan pada April 2022 dan belum pernah ada sebelumnya di Spanyol, antarmuka memastikan PC bekas dibuang dengan cara yang ramah lingkungan, sambil memberikan diskon kepada individu saat mendapatkan PC unik melalui program.

Usaha tersebut mengintegrasikan tujuan Intel untuk menjadi pemimpin global dalam keberlanjutan dan merangkul pengurangan dampak lingkungan melalui tindakan dan teknologinya pada tahun 2030, dan merupakan langkah lain untuk melestarikan lingkungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *