Instagram Di Hack-Aplikasi Java

Apa yang Harus Dilakukan Jika Akun Instagram Anda Diretas?

Apakah Anda tahu apa yang harus dilakukan jika Akun Instagram Anda diretas/dicuri? Menurut Anda apa masalah paling umum yang dihadapi oleh pengguna internet saat ini?

Saat ini tidak hanya profil akun penting yang diretas. Dalam beberapa tahun terakhir, ada banyak kasus di mana akun tokoh terkenal diretas atau diretas. Rekening bank, akun email, dan akun media sosial Anda semuanya berisiko. Kemungkinan akun Instagram Anda diretas juga tinggi.

INILAH YANG PERLU ANDA LAKUKAN KETIKA INSTAGRAM ANDA HACK

RESET PASSWORD / RESET PASSWORD KETIKA INSTAGRAM ANDA DIHACK
Saat akun Instagram Anda diretas, Anda perlu mengatur ulang kata sandi sejak akun pertama kali dibuat. Anda dapat mengatur ulang kata sandi melalui email atau akun Facebook Anda. Seperti itulah yang dilakukan kebanyakan orang ketika akunnya diretas/diretas oleh orang lain.

Namun, dalam banyak situasi, ini tidak akan berhasil karena peretas akan memastikan Anda telah keluar dari akun Instagram Anda. Kebanyakan hacker adalah profesional yang mengetahui tip dan trik permainan hacker.

Bahkan jika Anda mencoba memasukkan kode keamanan 6 digit untuk mengatur ulang akun Anda, Anda mungkin tidak dapat masuk ke akun Instagram Anda lagi. Jadi, bagaimana Anda mendapatkan kembali akun Anda ketika Instagram Anda diretas?

KIRIM EMAIL KE TIM INSTAGRAM : Mengirim email ke tim dukungan Instagram adalah hal pertama yang perlu Anda lakukan ketika Instagram Anda diretas. Beri tahu mereka secara detail apa yang terjadi pada akun Anda dan opsi yang telah Anda coba untuk menyelesaikan masalah. Dalam kebanyakan kasus, Anda akan mendapatkan balasan dalam waktu singkat.

KIRIM FOTO ANDA : Demi keamanan, tim Instagram akan meminta Anda untuk mengirimkan foto yang telah Anda posting ke akun Instagram Anda beserta kode keamanan yang Anda terima. Anda juga harus memasukkan nama dan alamat lengkap Anda di email. Lampirkan sebagai file JPEG ke email Anda saat mengirim ke tim Instagram.

Verifikasi Identitas Anda: Satu hal yang perlu diperhatikan di sini adalah foto harus sesuai dengan identitas Anda. Mengidentifikasi verifikasi adalah bagian penting untuk mendapatkan kembali akun Anda saat Instagram Anda diretas.

Untuk memverifikasi identitas Anda, tim Instagram akan melihat postingan Anda untuk melihat apakah Anda telah memposting foto Anda dan membandingkannya dengan foto yang telah Anda kirimkan melalui email untuk keperluan verifikasi.

Setelah tim memverifikasi akun, mereka akan mengirimi Anda email yang menyatakan bahwa akun Anda telah diverifikasi dan siap untuk diakses kembali. Pada titik ini, Anda harus keluar dari akun Instagram Anda dari perangkat apa pun, baik itu Smartphone, laptop, atau komputer kerja.

Sekarang, masuk ke akun Instagram Anda dan setel ulang kata sandi Anda. Anda perlu mengingat bahwa sangat penting untuk menyertakan beberapa foto Anda melalui Instagram. Jika Anda belum pernah memposting foto apa pun di akun Instagram Anda, proses verifikasi tidak akan berfungsi.

KESIMPULAN
Akun media sosial diretas adalah masalah umum. Jika Instagram Anda diretas, Anda perlu menghubungi tim dukungan Instagram dan mengambil tindakan yang diperlukan untuk mendapatkan kembali akun Instagram Anda. Proses ini cukup mudah dan tidak memakan waktu lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *