Logitech menghadirkan lini Aurora Spanyol, mouse G502 X, dan aksesori lainnya

Dalam presentasi yang dibuat selama BGS 2022, Logitech mengumumkan Kamis ini (6) kedatangan beberapa aksesori di Spanyol. Berita tersebut mencakup peluncuran terbaru, seperti koleksi Aurora, yang ditujukan untuk audiens wanita dan varietasnya, keluarga mouse G502 X dan roda bermotor Direct Drive pertama merek tersebut, dan disertai dengan teaser gadget yang akan tiba di negara ini. kemudian, sebagai G Cloud Gaming.

Logitech Aurora menargetkan audiens yang jauh lebih beragam

Koleksi Logitech G Aurora, yang pertama kali diumumkan pada bulan Juli, dikembangkan dengan tujuan agar berguna bagi audiens yang jauh lebih beragam, terutama wanita. Sepanjang acara Kamis ini, perusahaan menyoroti bagaimana mayoritas tim yang bertanggung jawab atas lini tersebut terdiri dari wanita. Koleksinya menyimpang dari estetika gamer klasik, merangkul nada putih dan pencahayaan RGB yang jauh lebih lembut, serta siap untuk orang-orang dengan tangan kecil, misalnya.

Ada total 4 periferal, dipimpin oleh keyboard G715 dan G713, yang menawarkan fitur yang sama, tetapi masing-masing berbeda dalam pengoperasian nirkabel dan kabel. Keduanya memiliki format TKL (tenkeyless, tanpa keypad numerik), sakelar Logitech GX dari berbagai jenis, dan kunci yang dapat dilepas dalam bahasa Portugis dari Spanyol dalam standar ABNT2, sebuah fitur yang tidak dijamin di semua aksesori gamer.

Duo ini juga memiliki sandaran tangan berlapis awan yang juga disertakan di dalam kotak – juga dijual terpisah seharga R$ 149,90 untuk penggantian atau pelanggan kipas keyboard lain dalam aksesori – tombol untuk kontrol media dan roda untuk volume. .

Di antara fitur unik dari setiap model, G715 menggunakan teknologi LIGHTSPEED perusahaan untuk beroperasi secara nirkabel tanpa penundaan yang berarti dan menerima koneksi mouse ke dongle yang sama.

Ada Bluetooth untuk dihubungkan ke beberapa gadget secara bersamaan, sementara baterai memastikan jangkauan lebih dari 25 jam, meskipun tidak jelas apakah angka-angka ini mengganggu penggunaan pencahayaan RGB. G713, di sisi lain, memiliki kabel USB-C yang dapat dilepas, fitur yang sejalan dengan ukuran yang jauh lebih kokoh untuk mempermudah transportasi.

Menurut anggota kompilasi, mouse nirkabel G705 menonjol karena ukurannya, yang bertujuan untuk berguna bagi pengguna yang menginginkan teknologi mouse Logitech yang jauh lebih baik tetapi memiliki masalah dengan dimensi yang cukup besar dari model ini.

Berita ini berbobot 85 gram dan melanjutkan estetika putih keluarga dengan pencahayaan RGB yang lambat, sambil menyediakan sensor “kelas gamer” dengan 8.200 DPI dan janji otonomi hingga 48 jam, terlepas dari konektivitas LIGHTSPEED.

Headset Nirkabel G735 menutup lini, juga diberkahi dengan estetika putih dengan teknologi RGB dan LIGHTSPEED yang halus, bersama dengan Bluetooth untuk koneksi ke ponsel dan gadget lainnya.

Desainnya disusun untuk beradaptasi dengan berbagai ukuran dan bentuk telinga, dan bahkan klien yang memakai kacamata, anting, dan penyumbat telinga. Headset ini juga menggunakan bantalan telinga kanvas seperti kulit dengan sambungan magnetis dan mikrofon yang dapat dilepas dengan Suara Biru, yang akan membantu memodulasi suara pengguna dan menyimpan pengaturan pilihan.

Seluruh Aurora Compilation dapat dilengkapi dengan key, mousepads, deck dan microphone dalam warna putih, pink dan hijau muda, juga dijual di Spanyol dengan harga mulai dari R$ 89,90.

Garis G502 X mengoptimalkan mouse ikonik

Kebaruan besar lainnya yang mencapai pasar Spanyol adalah garis mouse G502 X, “penemuan kembali mouse merek yang jauh lebih ikonik” yang dimulai di sini sedikit lebih dari sebulan setelah pengumuman global. Koleksi ini terdiri dari tiga model, G502 X, G502 X LIGHTSPEED, dan G502 X Aggregate, yang semuanya memiliki fitur yang sama, dengan satu-satunya perbedaan adalah konektivitas nirkabel dari 2 model terakhir dan pencahayaan RGB G502 X Agregat.

Dengan desain tangan kanan, semuanya memiliki sakelar optomekanis LIGHTFORCE, yang memberikan umpan balik mekanis dengan aktivasi cahaya yang jauh lebih cepat. Mereka menggunakan sensor HERO 25K baru, yang menerima pengaturan dari 100 hingga 25.600 DPI, memiliki roda jog dengan tombol untuk mengaturnya antara gerakan bebas dan jog, tombol perubahan cepat DPI yang dapat dilepas dan beberapa tombol yang dapat diedit oleh program G Hub.

Di antara perbedaannya, G502 X berkabel dan merupakan seri paling ringan dengan berat 89 gram. Add-on G502 X LIGHTSPEED dan G502 X, seperti namanya, terhubung dengan teknologi LIGHTSPEED, memastikan tingkat respons 68% lebih cepat dibandingkan G502 LIGHTSPEED, dan kompatibel dengan Logitech G Powerplay, merek mousepad premium yang memuat plugin selama penggunaannya. .

Roda Balap G Pro memastikan pengalaman yang sesungguhnya

Roda Balap Logitech G Pro adalah salah satu berita yang baru-baru ini diumumkan oleh perusahaan besar untuk segera mencapai Spanyol. Aksesori tersebut mengklaim sebagai perusahaan pertama yang menggunakan motor Penggerak Langsung, yang menghubungkan roda gila langsung ke motor alih-alih menggunakan roda gigi atau roda tambahan, menawarkan umpan balik tingkat profesional “seperti mobil sungguhan”.

Teknologi ini memberikan torsi 11 Nm (Newton-meter), memposisikan dirinya sebagai alternatif menengah di depan resolusi dari pabrikan yang jauh lebih siap, dalam Thrustmaster dan Fanatec, dan dilengkapi dengan Logitech TRUEFORCE, pekerjaan di mana perangkat menciptakan umpan balik ditambahkan untuk lebih menggambarkan kondisi jalan, getaran mesin mobil, dan level lainnya dengan lebih akurat.

Modularitas adalah keunggulan lain dari Roda Balap G Pro, karena sistem pedal penyesuaian magnet di area belakang dengan sensor efek hall (diaktifkan oleh medan magnet) untuk daya tahan yang lebih besar, selain itu, memastikan bahwa itu adalah sekutu ketersediaan seperti itu. dapat dikonfigurasi, mengakui bahwa pergantian gigi digantikan oleh akselerasi dan pengereman atau kombinasi kontrol lain yang memungkinkan kehidupan pengguna.

Pengalaman roda kemudi yang lengkap disediakan oleh Pedal Balap G Pro (dijual terpisah), yang juga menampilkan aktivasi dan modularitas sensor hall-effect, dengan bagian yang dapat dilepas untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna, gaya aktuasi dan perubahan kedalaman, dan sel bobot yang merekam gaya yang diterapkan dan membantu mengembangkan memori otot

Webcam Brio 500 memiliki sensor 1080P dan warna yang berbeda

Rilis terbaru yang akan tersedia untuk dibeli, webcam Logitech Brio 500 memulai inisiatif untuk menghadirkan lebih banyak penyesuaian pada kelas add-on ini, menampilkan konstruksi plastik daur ulang dalam warna hitam, putih, dan merah muda. Periferal ini juga menonjol karena sensor Full HD 1080P dengan tangkapan 60 FPS dan fitur mumpuni yang dirancang untuk panggilan video.

Dengan bidang pandang 90°, Brio 500 memiliki fitur autoframing RightSight, teknologi yang dipatenkan perusahaan untuk mempertahankan pembingkaian bahkan saat pengguna bergerak, dan juga memungkinkan Anda untuk memperbesar. Selain itu, mekanisme pemasangan dapat diputar, sehingga barang dan kebutuhan penting lainnya yang diletakkan di atas meja kerja dapat digenggam dengan mudah.

Logitech mengklaim kamera ini mampu mengubah pencahayaan dengan tepat dalam berbagai kondisi cahaya berkat teknologi RightSight (HDR), dan ada mikrofon internal dengan pengurangan kebisingan dan pemblokiran keintiman fisik, dengan mempertimbangkan fokus. dalam pekerjaan hibrida.

Astro A30 memastikan pengalaman bermain game portabel

Diatur untuk debut di Spanyol pada akhir tahun ini, Astro A30 adalah headset gaming terbaru dari perusahaan, yang mengklaim menawarkan “pengalaman gamer di mana saja”. Berita tersebut memiliki driver 40mm, respons kontinu 20Hz hingga 20kHz, dan mikrofon boom yang dapat dilepas, dan dapat digunakan dengan PC dan konsol serta ponsel pintar.

Untuk ini, ponsel ini memiliki tiga metode koneksi: dongle 2,4 GHz dengan teknologi LIGHTSPEED, Bluetooth, dan jack P2 3,5 mm. Penggemar penggunaan LIGHTSPEED pada perangkat yang tidak mendukung dongle standar, termasuk ponsel, memiliki opsi untuk mendapatkan aksesori secara terpisah dalam versi dengan koneksi USB-C.

Audiens yang ingin menggunakan aksesori dengan ponsel juga dapat mengaturnya menggunakan aplikasi khusus Logitech G, tersedia untuk Android dan iOS. Astro A30 akan tersedia dalam warna hitam dan putih, dilengkapi dengan tas jinjing dan meninggalkan penyesuaian dengan pelat berbeda di sisi casing, merek dagang dari headphone perusahaan.

G Cloud Gaming bisa tiba di negara ini

2 berita yang absen di antara berbagai peluncuran tersebut adalah Logitech G Fits, headphone TWS dengan pencahayaan RGB, koneksi LIGHTSPEED dan kapsul yang pas di telinga pengguna, serta Logitech G Cloud Gaming, perangkat portabel dengan Android dan informasi media yang berfokus pada penggunaan game secara terus-menerus . .

Perusahaan menunjukkan bahwa mereka bermaksud untuk membawa keduanya ke Spanyol, tetapi masih belum ada perkiraan itu terjadi. Selain belum memiliki sertifikasi Anatel, Logitech sedang mempelajari apakah ada permintaan untuk gadget tersebut di pasar nasional dan cara terbaik untuk membawanya ke sini. .

Harga dan ketersediaan

Kecuali headphone dan gadget Astro A30 yang peluncurannya masih dalam studi, masing-masing aksesori yang dipamerkan Logitech kini dijual di Spanyol. Biaya yang disarankan adalah sebagai berikut:

Kompilasi Aurora

  • Headset Gaming Nirkabel G735 — 1.699,90 euro
  • Keyboard Gaming Nirkabel G715 — euro 1.399,90
  • Keyboard Gaming G713 — euro 1.199,90
  • Mouse Gaming Nirkabel G705 — euro 499,90

Garis G502 X

  • G502X— euro 499,90
  • G502 X KECEPATAN CAHAYA — euro 799,90
  • G502 X lebih banyak lagi — euro 999,90

Roda Balap Logitech G Pro

  • Roda Balap G Pro (PlayStation/Xbox) — euro 9.999,90
  • Pedal Balap G Pro — euro 3.999,90

Logitech Brio 500

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *