Cara meningkatkan keterlibatan dan memiliki penggemar sejati • Gunakan ponsel

Salah satu perhatian yang cukup besar dari tim Pemasaran perusahaan tidak hanya untuk menghasilkan kunjungan ke portal web, blog atau komunitas, tetapi juga untuk menghasilkan keterlibatan dengan audiens mereka (apakah mereka adalah pelanggan layanan atau tidak), untuk mewujudkannya. penggemar perusahaan. merek. Hal ini tidak hanya menghasilkan audiens yang setia dengan hubungan yang sangat baik, tetapi juga menciptakan promotor merek, dan menurut Terry Vavra, seorang promotor individu (orang yang mengobrol dan/atau menyarankan merek Anda) mencemari rata-rata 5 orang.

Apa itu tugas?

Tugasnya melampaui pengikut komunitas dan saya menyukai mereka dalam sebuah posting. Ini benar-benar hubungan dengan kepentingan publik, hubungan penting, praktis persahabatan, antara orang dan perusahaan. Kami membawa dalam publikasi ini 4 cara untuk meningkatkan tugas dengan audiens Anda!

4 Cara Meningkatkan Kewajiban untuk Audiens Anda

1. Hasilkan konten yang luar biasa

Langkah awal untuk menemukan keterlibatan yang telah lama ditunggu-tunggu dan membuat penggemar perusahaan/merek Anda tidak diragukan lagi adalah menyarankan konten yang luar biasa dan penting kepada audiens Anda, katakan apa yang perlu mereka dengar, berikan nilai.

Untuk ini, Anda harus mulai dengan membagi dengan baik orang seperti apa yang ingin dijangkau oleh perusahaan Anda, menentukan individu bisnis Anda dan dengan cara ini memahami apa yang dibutuhkan individu tersebut. Jadi, pada saat mulai membuat konten, pemberitahuan tertentu sangat menarik:

  • Gunakan judul yang menarik yang membangkitkan rasa ingin tahu: Jika Anda berhasil membangkitkan rasa ingin tahu dengan judul tersebut, peluang Anda untuk menemukan pengunjung meningkat secara signifikan.
  • Melakukan pertanyaan/investigasi: menghasilkan konten yang menghasilkan interaksi dengan pengunjung, tetapi jangan lupa untuk memberikan nilai kepada pengunjung tersebut.
  • Gunakan tema terbaru: mengeksploitasi topik yang sedang tren saat ini untuk menarik perhatian banyak orang, tetapi menghubungkannya dengan cara yang penting untuk bisnis Anda, seperti artikel hebat dari Rock Content ini.

Tapi perhatian: Teknik-teknik ini sangat menarik untuk membangkitkan minat pengunjung, tetapi yang mengubah mereka menjadi peminat adalah menghasilkan konten yang luar biasa. Artinya, mereka hanya harus digunakan sebagai KOMPLEMEN konten.

Untuk melengkapi topik ini, kami telah mencantumkan beberapa kalimat pendidikan tentang pemasaran konten, untuk memandu Anda dalam menghasilkan nilai bagi audiens Anda.

2. Memiliki aplikasi seluler yang cerdas

Kita tidak boleh gagal untuk melihat bahwa pasar ponsel yang mampu tumbuh sedikit demi sedikit. Menurut Anatel, Spanyol adalah pasar ponsel pintar terbesar kelima di dunia, dan saat ini 91% populasi Españaeira di pusat perkotaan memiliki perangkat ponsel pintar (WE Are Popular, 2016). Menurut Flurry, pasar phablet (ponsel dengan ukuran layar lebih besar dari 5,5 inci) tumbuh 334% di seluruh dunia pada tahun 2015. Rata-rata untuk tablet dan ponsel berkemampuan dengan layar kecil, sedang, dan besar adalah 117% .

Ini berarti bahwa salah satu cara utama untuk membuat komunikasi dengan audiens Anda lebih mudah adalah dengan berinvestasi di pasar ponsel pintar. Memiliki situs web yang responsif adalah langkah awal. Namun, bahkan lebih baik daripada situs web, aplikasi seluler pintar dapat menjadi solusi sempurna untuk mempermudah komunikasi dan interaksi dengan publik.
Aplikasi jauh lebih cepat, selalu dalam “ujung jari” dan menawarkan banyak pilihan interaksi: reservasi layanan, pesan, peringatan push, interaksi dengan suar, dll.
Temukan lebih banyak alasan untuk memiliki aplikasi (menurut Forbes!).

3. Ajakan bertindak (CTA)

Kadang-kadang orang “terjebak di jalur” di lokasi Anda, dan itu juga karena pengunjung berulang ke lokasi Anda tidak akan mencari cara untuk berinteraksi dengan bisnis Anda. Demikian juga, sangat tidak mungkin bahwa mereka bersemangat untuk memulai hubungan keterlibatan apa pun dan di situlah apa yang disebut “Ajakan Bertindak”, elemen pada halaman dengan tujuan menarik perhatian pengunjung Anda dan mempromosikan interaksi mereka dengan Anda. .

4. Interaksi pribadi

Last but not least, audiens Anda perlu merasa seperti mereka berinteraksi dengan individu dan bukan perusahaan. Perhatikan mereka yang berinteraksi dengan Anda, tunjukkan kepada mereka bahwa ada individu di belakang mesin. Katakan, tanggapi, berinteraksi! Satu hal yang selalu dan setiap saat kita bicarakan di sini di Usemobile adalah bahwa perusahaan terdiri dari orang-orang dan itulah yang juga harus ditransmisikan ke luar perusahaan.

Apa pendapat Anda tentang tips ini? Apakah Anda tahu cara lain untuk mendorong kewajiban? Dikatakan di bawah ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *