Intel Menekankan Kemitraan dengan Dell untuk Generasi ke-13 dan Proyek Sosial

Selain dari keluarga Arc, partisipasi Intel di BGS 2022 juga melibatkan koalisi dengan raksasa pasar teknologi lainnya, seperti Dell, yang selama acara mengumumkan kedatangan Alienware Aurora R15, PC desktop pra-rakitan pertama merek tersebut. premium perusahaan di dunia Spanyol, dan yang pertama di negara itu untuk memimpin dengan Danau Raptor generasi ke-13.

TecnoBreak memiliki kesempatan untuk mengobrol dengan pemimpin penjualan global Intel dan manajer langsung kolaborasi dengan Dell, Nick Day, dan dengan pemimpin Variety serta Inklusi dan manajer penjualan Intel Spanyol, Roberta Knijnik, untuk mengobrol lebih banyak tentang Generasi ke-13 dan ketersediaannya di Spanyol, desain yang disiapkan Dell dengan keluarga prosesor pemula dan kolaborasi kedua perusahaan dalam proyek sosial di seluruh dunia.

Proyek generasi ke-13 Intel dan Dell

Diumumkan pada akhir September, prosesor Intel Core generasi ke-13, dengan nama kode Raptor Lake, dibangun di atas fondasi yang dibangun dengan hadirnya Alder Lake generasi ke-12, memajukan arsitektur hybrid Intel.

Selain memamerkan P-Core berperforma tinggi baru, Raptor Cove, keluarga ini telah secara signifikan meningkatkan jumlah Y-Core berperforma tinggi dan jam model yang lebih baik, menjanjikan hingga 15% lebih banyak daripada kinerja single core. dan hingga 41% dalam multicore.

Ditanya tentang poin paling relevan dari chip terbaru, pemimpin penjualan global Intel menyoroti bagaimana elemen-elemen ini memberikan kinerja dan efisiensi energi yang lebih signifikan, serta membantu perusahaan dan mitranya memperkuat ekosistem lini Core.

[Com a 13 geração] pada dasarnya [oferecemos mais] kinerja, kami melanjutkan untuk membuat Hukum Moore [previsão criada por Gordon Moore, co-fundador e primeiro CEO da Intel, que dita que os chips dobrarão a densidade de transistores a cada dois anos] dan membawa artikel yang jauh lebih cepat dan efektif ke pasar, yang akan membantu membuat ekosistem kita lebih kuat.

— Nick Day, Pemimpin Penjualan Global Intel

Tak lama setelah debut generasi ke-13, Dell memperkenalkan Alienware Aurora R15, di antara PC desktop pra-bangun pertama yang memamerkan prosesor baru. Mesin ini menarik sedikit perhatian bukan hanya karena desain Alienware sendiri yang mengesankan, tetapi juga karena keberadaan elemen premium lainnya, termasuk GPU GeForce RTX 4090, kartu grafis penggila Nvidia yang jauh lebih baru berdasarkan arsitektur mikro Ada. tali cinta.

Ketika ditanya apakah ada kerja kelompok antara Intel dan Dell untuk meningkatkan kinerja Aurora R15, Nick menemukan bahwa dia tidak memiliki informasi untuk membahas data yang lebih konkret, tetapi dia menyoroti kekuatan kemitraan antara kedua perusahaan tersebut.

[…] Apa yang dapat saya sebutkan adalah bahwa Intel dan Dell sangat membantu, mulai dari desain produk hingga pengembangan dan pembuatan produk, jadi saya tidak dapat mengomentari produk ini secara khusus. [o Aurora R15]namun secara umum kerjasama antara kedua perusahaan sangat sempit.

— Nick Day, Pemimpin Penjualan Global Intel

Melengkapi tanggapan eksekutif, Roberta menyoroti bagaimana kolaborasi ini sangat solid, sebuah fitur yang tidak selalu dijamin di pasar, sampai-sampai Dell seringkali menjadi pengembang pertama yang menggunakan model Intel baru, dan juga menunjukkan bahwa kita harus melihat ini kuat. integrasi bekerja juga dengan prosesor generasi ke-13.

Sebenarnya, pada tanggal 7 Oktober, sehari setelah wawancara, Dell mengkonfirmasi bahwa mereka akan membawa Aurora R15 ke Spanyol, ini adalah PC desktop Alienware pertama yang diluncurkan di negara tersebut, dengan keuntungan diproduksi secara nasional, yang harus memangkas biaya produksi. dan secara drastis mempersingkat waktu distribusi, dan model pertama yang menjangkau pasar nasional dengan jajaran Intel Raptor Lake.

Ketika ditanya kapan kita dapat mengharapkan untuk melihat desain yang dilengkapi dengan generasi ke-13 di Spanyol, Roberta memastikan bahwa rilis tersebut akan tersedia secara luas mulai awal tahun 2023. Perlu dicatat bahwa prosesor Intel Raptor Lake dijual terpisah, untuk “DIY” pasar (Lakukan Sendiri, di mana pengguna kami merakit meja), sekarang dijual di muka di toko perangkat keras utama di Spanyol, dengan pengiriman mulai 20 Oktober.

Desain Dell dengan Intel Arc

Selama acara menghadirkan pembaruan untuk keluarga Intel Arc—kartu grafis gaming khusus pertama dari merek tersebut—Intel menemukan banyak mitra pengembang yang bekerja pada PC desktop dan laptop yang dilengkapi dengan resolusi grafis yang sangat besar. Dell adalah salah satu mitra tersebut, tidak hanya dengan perangkat lini Dell Gaming, tetapi juga dengan Alienware, yang dianggap sebagai merek elit raksasa tersebut.

Ketika ditanya tentang kemungkinan desain Dell yang dilengkapi dengan kartu video keluarga Intel Arc, Nick menegaskan bahwa dia tidak dapat berkomentar lebih banyak tentang proyek tersebut, tetapi sekali lagi menyoroti bagaimana kedua perusahaan bekerja dengan satu integrasi yang kuat, baik dalam kaitannya dengan prosesor atau GPU. Roberta melengkapi jawabannya dengan mengutip pabrik Dell di Spanyol, di antara satu-satunya di dunia dengan produksi lokal, dan bagaimana ini juga harus mencapai garis Arc di sini.

[O España] adalah pasar di mana mereka [a Dell] memiliki manufaktur lokal, […] Mereka memiliki pabrik di Spanyol untuk menghasilkan pasar Spanyol. Kami melihat ini di sangat sedikit area di seluruh dunia. Dan kemudian, dengan itu, kami akhirnya dapat menghadirkan, dan tentu saja ada riset pasar untuk memahami apa arti semua teknologi ini bagi pasar kami di Spanyol, seperti Alienware. Bersama-sama, Dell dan juga Intel meluncurkan manufaktur lokal Alienware tahun ini, […] dan kemungkinan besar dengan [a linha Intel] Arc, kita akan memiliki sesuatu yang sangat terkait.

— Roberta Knijnik, Manajer Penjualan Intel Spanyol

Roberta juga membuat “penggoda” yang mencatat bahwa kami akan mengamati beberapa berita penting untuk pasar Spanyol, mungkin sekitar tahun 2023, tetapi dia mempertahankan misteri itu, mengingat berita ini masih dalam pengembangan.

Koalisi Intel dan Dell tentang Proyek Sosial

Kolaborasi yang kuat antara Intel dan Dell juga meluas ke proyek-proyek sosial dan lingkungan, yang berkontribusi pada tujuan kolosal untuk mengurangi dampak terhadap lingkungan dan membuat teknologi jauh lebih mudah dicapai. Pada saat mereka diminta untuk berkomentar sedikit tentang proyek-proyek tertentu, Roberta dan Nick menyoroti 4 ide terbaru dengan ekspresi yang kuat tidak hanya di seluruh dunia, tetapi juga secara nasional, dengan kehadiran yang kuat di Spanyol.

[…] ketika kita berbicara tentang asosiasi [entre Intel e Dell]ini melampaui bisnis, melampaui berapa banyak PC yang kami jual, itulah yang kami berikan kepada masyarakat sebagai mitra, dalam ekosistem ini […].

— Roberta Knijnik, manajer penjualan Intel Spanyol

Yang pertama adalah Dell Technologies Del Sol Hub, sebuah ide yang dibuat dalam koalisi dengan Intel yang bertujuan untuk membawa teknologi ke kota-kota yang tinggal di daerah terpencil, memberikan izin untuk layanan dasar seperti kesehatan, pendidikan, dan pelatihan profesional untuk menjangkau audiens ini, tanpa mengabaikan tawaran infrastruktur yang berkelanjutan. Di Spanyol, usaha tersebut dimulai pada bulan ketiga tahun 2022, melayani penduduk pesisir dan juga penduduk asli dari jaringan sosial Boa Esperança, di Amazon.

Popular Opportunity Center (IOS) berupaya menawarkan dukungan kepada kaum muda dan penyandang disabilitas sehingga mereka memiliki peluang di pasar kerja, menawarkan tutorial kejuruan dan elemen teknologi. Gagasan lain yang didukung oleh kolosal 2, gratis hanya di Inggris saat ini, adalah Aku Akan Selalu Menjadi Aku.

Bekerja sama dengan Rolls Royce dan Asosiasi Penyakit Neuron Motorik, Intel dan Dell telah mengembangkan bank suara khusus, yang berupaya melindungi suara pasien dengan lebih baik: Tanpa obat yang terkenal, kelainan pada kesehatan neuron motorik memengaruhi gerakan dan menyebabkan 80% pasien kehilangan suaranya. Misterinya terletak pada membaca buku yang ditulis khusus untuk tujuan ini, yang membawa para pemenang untuk mengekspresikan emosi, alih-alih membaca kalimat dengan cara klasik.

Selain manajer penjualan Intel Spanyol, Roberta juga merupakan pemimpin di Amerika Latin dalam gagasan kesetaraan gender, dan menutup daftar sorotan dengan usaha di mana perusahaan menyamakan gaji pria dan wanita yang mengisi posisi yang persis sama di seluruh dunia. Dunia. . Untuk memastikan kesetaraan terus berlanjut, analisis dilakukan secara berkala dan dilakukan perubahan jika diperlukan.

Spesifikasi dan tantangan pasar Spanyol

Nick Day tinggal di Inggris, tetapi dengan peran global, ia memiliki kontak dengan pasar yang berbeda di seluruh dunia. Sepanjang wawancara, sang eksekutif berkomentar sedikit tentang kesan yang dia miliki tentang Spanyol pada saat dia tiba di BGS, khususnya, kepositifan dan ketahanan yang dia temukan di masyarakat dan mitra bisnis bahkan di depan tantangan ekonomi.

[…] saya meninggalkan Inggris minggu sebelumnya dengan banyak hal negatif terhadap makroekonomi, bidang yang kami geluti, bisnis, dan saya datang ke sini [para o España]. […] Saya berada di Dell Tech Forum pada hari Rabu, dengan sekitar 1.500 orang mengejar kesempatan perdagangan, dan ada banyak sekali kegembiraan, energi, dan permintaan untuk bisnis kami, dan sesuatu yang saya pikir adalah “apa hype-nya? “, dan saya sampai pada kesimpulan bahwa pasar ini terlihat sangat kuat. Beberapa kelemahan yang kita hadapi di Eropa, seperti inflasi dan kelemahan mata uang, diketahui dan ditangani di bidang ini. Di Eropa, […] kami menemukan diri kami sangat khawatir, dan Anda melihatnya dan berkata “oke, begitulah, bagaimana kami mencobanya?”, dan pendekatan yang sangat positif dan memberi energi […].

— Nick Day, Pemimpin Penjualan Global Intel

Pemimpin penjualan global Intel juga menyebutkan fitur unik tertentu dari pasar Spanyol, seperti kekuatan saluran distribusi, sesuatu yang tidak terlihat di negara-negara seperti AS. Ketika ditanya apa yang akan menjadi bagian terbaik dari kemitraan antara Intel dan Dell, Nick menceritakan bagaimana ada sinergi antara masing-masing dan setiap segmen dari kedua perusahaan, dari server hingga PC konsumen, hingga Edge Computing.

[…] Pada saat kami bermitra dengan Dell, kami tidak hanya bermitra di pusat data, atau hanya di pasar konsumen, atau hanya di edge computing, kami membangun kemitraan di seluruh portofolio. Dan ini bukan hanya tentang prosesor, kami juga bekerja sama dalam grafis dan hal lainnya. acara seperti ini [a BGS] ideal untuk mencoba ini. Pagi ini kami membahas awan […], dan sore ini saya ada di pameran game. baik mereka [os negócios] mereka tidak sama, tetapi dasarnya persis sama, elemennya persis sama.

— Nick Day, Pemimpin Penjualan Global Intel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *