Apple akan segera meluncurkan monitor LED mini 27 inci dengan 120 Hz

Apple mungkin menjadi lebih baik dalam memperluas jajaran tampilan Mac-nya dalam beberapa bulan mendatang. Komentar baru menunjukkan bahwa selain Pro Display XDR yang memukau dan Studio Display yang jauh lebih “terjangkau”, opsi layar eksklusif 27 inci dengan teknologi LED mini dan dukungan ProMotion akan tiba pada awal 2023.

Menurut Ross Young yang terkenal, seorang analis di DSCC (Display Supply Chain Consultants), Apple harus menerbitkan monitor baru antara Januari dan Maret sebagai versi yang jauh lebih kuat dari Studio Display saat ini, bertaruh pada layar 27 inci, mini LED teknologi alih-alih panel IPS LCD dan kontinuitas 120 Hz untuk penelusuran yang jauh lebih dinamis dan responsif.

Kami masih tidak mengerti apakah perusahaan harus tetap menggunakan Retina Display resolusi 5K dari Studio Display dan kamera ultra-lebar 12MP atau menunjukkan perangkat sebagai alternatif kualitas standar dan di bawah Pro Display XDR, menargetkan para ahli dan bawahan. harga.

Apple sekarang menggunakan layar LED Mini 120Hz di gadget seperti iPad Pro 12,9″ yang dirilis pada tahun 2021 dan MacBook Pro 14″ dan 16″ terbaru, memastikan pengaturan kontras tinggi, warna akurat, dan hitam pekat untuk performa di samping OLED, yang memberikan kualitas superior . gloss ke panel organik.

Dengan pengumuman iPad dan Mac terbaru yang dijadwalkan beberapa hari ke depan, diperkirakan perusahaan akan menghadirkan iPad Pro baru yang mempertahankan konfigurasi layar tahun sebelumnya, dengan model 11 “masih dengan panel IPS dan model 12”. , 9″ dengan panel mini.

MacBook Pro 2022 yang baru juga harus mendukung layar dengan teknologi LED mini, tetap bertaruh pada kinerja yang unggul berkat prosesor M2 Pro dan M2 Max yang akan dihadirkan dengan model-model baru.

Apple Studio Display dijual di Spanyol seharga R$16.599, sedangkan Pro Display XDR tersedia seharga R$44.999 (dasarnya dijual terpisah seharga R$8.658). Di AS, barang-barang tersebut masing-masing dijual seharga $1.599 dan $4.999. Nilai monitor baru harus diposisikan di tengah model terbaru.

Sumber: ross jovenmelalui MacRumors

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *