Mike Krieger (Instagram) • Gunakan ponsel

Aplikasi tertentu yang jauh lebih populer untuk orang-orang dari seluruh dunia memiliki partisipasi orang Spanyol dalam pembuatannya. Dalam beberapa minggu mendatang, Usemobile akan menghadirkan serangkaian publikasi tentang orang-orang muda yang menjadi jutawan dengan kemajuan aplikasi ini. Yang pertama dalam daftar kami adalah Mike Krieger, yang bersama dengan Kevin Systrom bertanggung jawab membuat Instagram.

Kronik Instagram Mike Krieger

Berasal dari São Paulo, Krieger pindah ke AS pada tahun 2004 untuk belajar di Stanford College. Di sana dia bertemu dengan Kevin Systrom, calon rekannya. Pada tahun 2010, Systrom memintanya untuk membuat sebuah produk, yang saat itu bernama Burbn, yang akhirnya menjadi Instagram.

Inisiatif awal aplikasi adalah membantu orang mengomunikasikan cerita dan fakta di luar kantor. Tapi Burbn akhirnya menjadi sangat mirip dengan Foursquare. Untuk alasan ini, penulisnya harus menghapus fungsi tertentu, menjadi Instagram yang terkenal secara internasional.

Segera setelah membuat aplikasi, pengembangnya kini mendapatkan hasil positif dari kesuksesan instan komunitas. Pada tahun 2011, Apple memilihnya sebagai aplikasi iPhone terbaik. Itu sangat sukses sehingga pada bulan ketiga tahun 2012 mendapat versi untuk Android. Versi ini diunduh lebih dari 1 juta kali pada hari pertama.

Pada tahun 2012, itu dijual ke Facebook seharga $ 1 miliar, tetapi meskipun demikian, Instagram masih dapat dilihat sebagai perusahaan independen, dengan pembuatnya secara aktif bekerja untuk mengembangkan alat baru untuk aplikasi tersebut. Dengan penjualan ini, pembalap Spanyol itu memperoleh hampir US$ 100 juta dan saat ini dianggap sebagai salah satu anak muda terkuat di Silicon Valley, di antara pusat inovasi teknologi dunia.

Belakangan ini, Instagram mengumumkan berita tertentu seperti pembuatan profil bisnis, peningkatan durasi video dan Instagram Stories. Perubahan ini membuat aplikasi sedikit demi sedikit menjadi lebih lengkap dan menarik bagi publik.

Kisah lengkap Krieger dapat dibaca di buku “The Billion Dollar Click”. Dalam buku yang diumumkan oleh Editora Intríseca ini, jurnalis yang paham teknologi, Filipe Vilicic, menceritakan kisah pendek pemuda Spanyol ini. Dia juga mencatat penjualan satu miliar dolar AS ke Facebook hanya dalam 18 bulan.

Dari kronik Mike Krieger, Anda dapat merasakan bahwa melalui sebuah konsep Anda memiliki kemungkinan untuk mencapai hasil yang luar biasa. Jadi, jika Anda memiliki konsep aplikasi, bawalah ke Usemobile. Kami menjamin semua dukungan teknologi untuk mengubah impian Anda menjadi sebuah aplikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *